Sunday 19 October 2014

Ibunda Jokowi Punya Doa Khusus untuk Pelantikan Besok

http://ift.tt/eA8V8J

Ibunda presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo, punya doa khusus untuk Jokowi buat pelantikan besok, Senin 20 Oktober 2014.


Namun, dia merahasiakan doa untuk anaknya itu. Jokowi sendiri akan dilantik menjadi presiden pada periode 2014-2019.


“Ada doanya, doanya rahasia, doa seorang ibu itu gak boleh dikasih tahu,” kata Sudjiatmi usai berkunjung ke DPR/MPR, untuk menengok anaknya geladi bersih pelantikan presiden-wakil presiden, Minggu (19/10/2014).


Tidak ada pesan khusus untuk untuk anaknya ini. Dia hanya menitipkan amanat yang sama seperti ketika Jokowi dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta dan Wali Kota Solo.


“Pesennya sama seperti dulu, kerja keras, jujur dan ikhlas,” tuturnya.


Sudjiatmi menambahkan, anaknya itu juga seperti biasa melakukan sungkeman kepada dirinya belakangan ini. Itu dilakukan supaya melancarkan jabatan yang diberikan kepada Jokowi.


Selain itu, di kediaman mereka di Solo, juga sempat diadakan pengajian khusus. Keluarga besar Jokowi, sempat mengadakan doa bersama anak yatim-piatu di Solo beberapa hari lalu.


“Sudah kemarin 10 hari lalu, doa bersama-anak yatim,” tuturnya.


Untuk pelantikan besok, Sudjiatmi juga akan menemani anaknya itu. Mulai dari pelantikan, arak-arakan hingga serah terima jabatan di Istana Negara.


“Insya Allah, besok saya ikuti saja yang diatur sama panitia,” kata Sudjiatmi.








Sumber http://ift.tt/1t22gr6

via suara.com

No comments:

Post a Comment