Friday 17 October 2014

Resmi Menikah, Raffi Ahmad Buang Cap Playboy

http://ift.tt/eA8V8J

Petualangan aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad mencari cinta berakhir. Jumat (17/10/2014) kemarin, dia resmi mempersunting Nagita Slavina menjadi istrinya. Akad nikah dilakukan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.


Gigi-sapaan akrab Nagita, optimistis setelah menikah, predikat playboy yang meleat di diri Raffi bakal hilang dengan sendirinya. Menurut Gigi, Raffi dicap doyan gonta ganti pasangan karena saat itu belum menemukan pasangan yang tepat.


“Kalo buat aku playboy karena kemarin-kemarin belum ketemu jodohnya. Ya karena belum ketemu aja sama pasangannya,” kata Gigi saat menggelar jumpa pers.


Senada dengan sang istri, Raffi menganggap pernikahannya dengan Gigi sudah digariskan Tuhan. Dia bilang, sebuah pernikahan memiliki tujuan luhur dan tak saling menyakiti pasangannya saat berumahtangga nanti.


“Apapun kembali sama kita berdua. Niatnya baik dan suci,” ujar Raffi.


Raffi resmi memperistri Gigi setelah menyerahkan mas kawin berupa uang senilai Rp 17.022.014. Bertindak sebagai saksi nikah Menteri BUMN Dahlan Iskan, Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Quraish Shihab. Sementara wali nikahnya perwakilan dari Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.








Sumber http://ift.tt/1wRlLjX

via suara.com

No comments:

Post a Comment