Saturday 18 October 2014

Polres Lampung Barat Selidiki Penyebab Bus Masuk Jurang

http://ift.tt/eA8V8J

Polres Lampung Barat masih menyelidiki penyebab kecelakaan bus masuk ke jurang di tanjakan Tebingbatu Way Manula, kawasan hutan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, perbatasan Lampung-Bengkulu, Sabtu (18/10/2014). Kecelakaan itu menewaskan lima orang.


“Polisi masih menyelidiki kasus kecelakan bus tersebut. Kapolres Lampung Barat saat ini tengah berada di lokasi kejadian,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih, di Bandarlampung, Minggu (19/10/2014).


Menurut dia, pihaknya belum mendapatkan laporan terkait penyebab kecelakaan bus. Polda Lampung masih berkoordinasi dengan Polres Lampung Barat dan jajaran kepolisian Kabupaten Pesisir Barat.


Sulistyaningsih membenarkan, korban telah dievakuasi pada Minggu pagi, dan beberapa korban luka dilarikan ke RSUD Kaur Bengkulu.


“Kami masih menunggu laporan terkait penyebab kecelakaan maut tersebut dan peristiwa kecelakaan itu telah dilaporkan ke Kapolda Lampung,” jelasnya.


Bus pariwisata Darma Duta BE 2707 CU berangkat dari Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, dengan tujuan Provinsi Bengkulu. Selain korban tewas, kecelakaan itu juga mengakibatkan belasan korban luka. (Antara)








Sumber http://ift.tt/1y5hVFh

via suara.com

No comments:

Post a Comment