Sunday 19 October 2014

Fabregas Tak Berpikir Chelsea Tak Terkalahkan

http://ift.tt/eA8V8J

Chelsea belum terkalahkan di delapan laga Liga Premier dengan hasil tujuh kemenangan dan satu kali imbang. Terakhir, The Blues menambah tiga poin usai mengalahkan Crystal Palace 2-1, dimana Cesc Fabregas mencetak satu gol pada Sabtu (18/20/2014).


Fabregas mengatakan dirinya tidak berpikir, timnya tidak akan terkalahkan hingga akhir musim. Menurut Eks pemain Barcelona, dirinya hanya ingin membawa banyak trofi ke Stamford Bridge.


“Tidak itu adalah sebuah lelucon, itu adalah sebuah lelucon,” ujarnya kepada Sky Sports menanggapi apakah dirinya berpikir Chelsea akan menjadi tim yang tidak terkalahkan di Liga Premier.


Dikatakan Fabregas, hingga saat ini hanya ada satu tim yang bisa melakukan itu, yakni mantan klubnya, Arsenal. ‘Meriam London’ mengakhiri musim 2003/04 tanpa kekalahan, dengan 26 kemenangan dan 12 kali seri.


“Saya tidak berpikir kami berada di situ, belum, tapi kami sedang membangun sebuah tim muda, berbakat dan solid. Mudah-mudahan kami bisa sampai ke bagian akhir musim dengan opsi memenangkan segalanya,” harap eks kapten Arsenal. (Skysports)








Sumber http://ift.tt/1y5QB9R

via suara.com

No comments:

Post a Comment