Friday 17 October 2014

Terungkap Alasan Bono “U2″ Selalu Berkacamata Hitam

http://ift.tt/eA8V8J

Musisi Paul David Hewson alias Bono vokalis band U2 mengungkapkan dirinya selalu mengenakan kacamata hitam bukan karena untuk sok-sokan, ia ternyata menderita glaukoma yang bikin matanya sensitif terhadap cahaya. Jika tidak ditangani dengan baik, bisa menyebabkan kebutaan.


“Ini adalah tempat yang baik untuk menjelaskan kepada orang-orang bahwa saya terkena glaukoma selama 20 tahun terakhir,” kata Bono.


“Saya dirawat denga baik, dan saya baik-baik saja,” kata Bono meyakinkan penggemarnya, dia pun sambil bercanda bilang, “Setelah kalian punya informasi ini, kalian tidak akan keluar dari kepala dengan mengatakan, “Ah, kasihan Bono tua buta.”


U2 sedang menjalani jumpa pers untuk promosi album terbaru Songs of Innocence. Album tersebut tersedia secara gratis di iTunes dan secara otomatis ditambahkan ke iPhone 6, hingga memicu kemarahan dari pelanggan Apple.


“Kami ingin melakukan sesuatu yang segar, tapi tampaknya beberapa orang tidak percaya kepada Bapa Natal,” kata Bono yang memberikan reaksinya kepada pelanggan Apple yang marah dengan mengatakan, “Semua orang-orang yang tidak tertarik pada U2 sekarang ke U2. Sejauh ini kita prihatin, itu untuk perbaikan.”








Sumber http://ift.tt/1yLLyib

via suara.com

No comments:

Post a Comment