Saturday 18 October 2014

Diputus Pacar, Lelaki Ini Cari Gantinya Lewat eBay

http://ift.tt/eA8V8J

Diputus kekasih memang menyakitkan. Namun, lelaki asal Inggris yang satu ini memilih untuk tidak terpuruk terlalu lama dan buru-buru mencari gantinya.


Jake Dodridge nama lelaki ini. Ia sudah memesan sebuah paket perjalanan romantis senilai 650 Poundsterling atau sekitar Rp12 juta untuk ia nikmati bersama kekasihnya tercinta. Tapi, apa mau dikata, hanya beberapa pekan sebelum keberangkatan, si kekasih mencampakkan Jake. Alasannya, dia merasa sudah tidak cocok dengan Jake.


Lelaki yang berprofesi sebagai teknisi IT itu kemudian menghubungi situs tempat ia membeli tiket. Jake ingin meminta uangnya dikembalikan. Namun mereka menolak.


Daripada terbuang sia-sia, Jake lalu membuat iklan di eBay. Isi iklannya, dia mencari seorang perempuan yang bisa diajak melakukan perjalanan bersama dengan tiket yang sudah ia beli.


“Saya sedih ketika kekasih saya mencampakkan saya, namun jika melihat ke belakang itu adalah hal yang menyenangkan. Hanya saja itu bukan rezeki saya,” tulis Jake di iklan eBay.


“Namun, apa gunanya membuang-buang waktu liburan yang sempurna? Saya ingin mencari seseorang yang mau bersenang-senang, tertawa bersama saya,” lanjutnya.


“Saya akan meminta nomor kalian sebelum kita pergi sehingga kita bisa mengobrol dan melihat apakah kita cocok,” katanya.


“Ini bukan soal mencari uang, saya hanya ingin pergi dengan seseorang, jadi liburan ini akan diberikan pada penawar tertinggi. Ini akan menjadi kencan pertama yang indah,” tutupnya.


Namun, sampai saat ini, belum ada yang menaruh minat pada tawaran Jake. (Mirror)








Sumber http://ift.tt/1ppf6tx

via suara.com

No comments:

Post a Comment