Sunday 19 October 2014

Ini Pengalihan Arus Lalin Saat Pelantikan Presiden

http://ift.tt/eA8V8J

Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) akan digelar besok, Senin (20/10/2014). Usai pelantikan pesta rakyat juga akan digelar di Bundaran HI dan kawasan Monumen Nasional.


Petugas kepolisian sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas serta pengalihan sejumlah ruas jalan di kawasan Jakarta. Berikut penutupan lalu lintas yang dilansir dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Minggu (19/10/2014).


1. Arus lalu lintas dari Cawang menuju Slipi-Tomang-Grogol-Kalideres yang selama ini melalui jalur arteri Jalan Gatot Subroto, tepat di depan gedung DPR/MPR akan dialihkan melalui Gerbang Tol Tebet, Pancoran, atau Kuningan. Kendaraan kemudian keluar di off ramp Slipi Jaya. Off ramp di depan resto Pulau Dua ditutup kecuali untuk undangan.


2. Arus lalu lintas dari arah Cawang, Blok M, Monas/Bundaran HI menuju Slipi-Tomang-Grogol/Kalideres yang selama ini lewat arteri Jalan Gatot Subroto depan Gedung DPR/MPR RI dialihkan di depan Hotel Sultan, semua kendaraan masuk Gerbang Tol Senayan dan keluar off ramp Slipi Jaya.


3. Angkutan umum atau kendaraan pribadi dari Lebak Bulus atau Ciledug yang melintas di depan kampus Universitas Mustopo Jalan Hanglekir-Jalan Asia Afrika yang menuju Slipi-Tomang-Grogol/Kalideres dialihkan melalui Kodim lama Jaksel diarahkan melalui Jalan Pakubuwono-Jalan Sisingamangaraja-Jalan Jenderal Sudirman-Benhil belok kiri-Jalan Penjernihan-Jalan Pejompongan-Pospol Pejompongan-Depan Manggala Wanabakti-Slipi.


4. Arus lalu lintas dari pintu IX Senayan Jl Asia Afrika di Traffic Light (TL) Asia Afrika/TL Lap Tembak dialihkan melalui Jl Pintu I Senayan arah Jl Jenderal Sudirman.








Sumber http://ift.tt/1CFaipJ

via suara.com

No comments:

Post a Comment