Saturday 18 October 2014

Pellegrini: Aguero Salah Satu Striker Terbaik Dunia

http://ift.tt/eA8V8J

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memuji Sergio Aguero setelah strikernya itu mencetak empat gol ke gawang Tottenhan Hotspur. Pellegrini menyebut Aguero sebagai salah satu sriker terbaik di dunia.


Aguero menjadi bintang kemenangan City saat menaklukkan sepuluh pemain Spurs 4-1, Sabtu (18/10/2014). Pemain Argentina ini mencetak semua gol City dan sempat gagal mencetak satu dari tiga penalti yang dilakukannya di laga ini.


Pellegrini pun memberikan pujian yang tinggi kepada strikernya tersebut. Setelah musim lalu Pellegrini menyebut Aguero di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo namun kali ini levelnya sudah sama.


“Ini tidak mudah bagi Kun (Aguero) tahun lalu ketika dia banyak mendapatkan cedera. Anda tidak dapat membawa performa seperti yang dilakukannya hari ii ketika Anda tidak 100 persen fit,” kata Pellegrini.


“Namun sekarang dia telah bekerja sangat baik. Mungkin dia tidak akan mencetak empat gol lagi namun dia akan mendemonstrasikan mengapa setiap orang mengatakan bahwa dia salah satu pemain terbaik di dunia,” ujarnya. (Scoresway)








Sumber http://ift.tt/1Fiid0v

via suara.com

No comments:

Post a Comment