Friday 17 October 2014

Surya Paloh Pastikan Datang ke Pelantikan Jokowi

http://ift.tt/eA8V8J

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh akan memenuhi undangan pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) untuk menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada tanggal 20 Oktober 2014 mendatang.


“Kami Partai Nasdem menyatakan terimakasih atas penghargan dan sekaligus mengundang (secara langsung dari pimpinan MPR). Pada hari Senin nanti kami datang,” ucap Surya Paloh di kantor DPP NasDem, Jalan Gondangdia, Jakarta, Sabtu (18/10/2014).


Surya Paloh memuji kesediaan para pimpinan MPR RI datang berkunjung langsung ke tokoh-tokoh politik dan pejabat tinggi negara untuk menyampaikan undangan pelantikan. Ia juga berharap sikap Pimpinan MPR itu dipertahankan agar dapat memberikan efek yang baik di masyarakat.


Namun, Surya Paloh juga sempat menyindir cara Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang mengesampingkan musyawarah dan mengedepankan voting untuk mengambil keputusan. Seperti diketahui, hingga saat ini DPR masih mengandalkan voting dalam memutuskan berbagai hal.


“MPR bisa memberi contoh dan warna pada DPR karena proses politik yang berjalan tidak perlu kaku dan bisa diselesaikan dengan komunikasi,” kata Paloh.


Ketua MPR RI Zulkifli Hasan beserta tiga wakilnya, EE Mangindaan, Oesman Sapta Odang dan Hidayat Nur Wahid mendatangi kantor DPP NasDem untuk menyampaikan udangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada, Senin 20 Oktober 2014 mendatang.








Sumber http://ift.tt/1ntnRHg

via suara.com

No comments:

Post a Comment