Sunday 19 October 2014

Ruwatan Ganggu Suasana Batin Keluarga Amien Rais

http://ift.tt/eA8V8J

Ruwatan yang dilakukan di depan rumah Amien Rais telah menganggu suasana kebatinan keluarga besar tokoh dan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.


“Kalau demonstrasi seharusnya dilakukan pada tempatnya. Kemarin ada ratusan orang demo di depan rumah PAN, itu biasa saja. PAN tidak protes, bahkan aspirasi mereka didengar dan dibicarakan serius,” katanya melalui surat elektronik di Jakarta, Minggu (19/10/2014).


Saleh mengatakan aksi demonstrasi dengan mengadakan ruwatan itu bertentangan dengan Muhammadiyah. Karena itu, aksi itu tentu tidak pantas ditujukan kepada Amin Rais sebagai tokoh Muhammadiyah.


Hal itu, kata Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah itu, membuat sebagian warga Muhammadiyah ikut merasakan dan merasa terhina.


“Karena itu, para pelaku diminta untuk secara jantan mengucapkan permohonan maaf. Hal ini diperlukan demi menjaga ketentraman suasana kebatinan semua pihak,” tuturnya.


PAN juga menyayangkan adanya ruwatan yang dilakukan di depan rumah Amien Rais di Yogyakarta pada Kamis (16/10/2014) . (Antara)








Sumber http://ift.tt/1wVQ2OP

via suara.com

No comments:

Post a Comment