Sunday 19 October 2014

Lamborghini Raffi Ahmad Ternyata Mobil Operasional

http://ift.tt/eA8V8J

CEO Lamborghini Jakarta Johnson Yaptonaga memberikan mobil mewah Lamborghini Aventador tipe Lp 700 sebagai hadiah perkawinannya. Kendaraan seharga Rp12,4 miliar itu diberikan kepada Raffi karena dianggap sebagai ikon.


“Raffi sudah jadi member kita hampir dua tahun. Hari berbahagia, apa yang bisa kita lakukan pas hari nikahnya kita berikan Raffi Lamborghini ini sebagai mobil operasional,” kata Johnson usai di kawasan SCBD, Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).


Ketika ditanya mengenai kepemilikan mobil mewah berwarna putih itu, Johnson bilang ini hanya kendaraan operasional untuk Raffi.


“Secara detail dan legalnya, kita serahkan sama bang Hotman (Paris). Ini mobil operasional Raffi, bisa dipakai kapan aja,” lanjutnya.


Meski hanya kendaraan operasional, Raffi mengaku tetap bahagia. Dia berharap bisa memiliki mobil Lamborghininya sendiri.


“Ini hadiah dalam bentuk ikon lamborghini. Semoga nanti bisa beli sendiri. Gue makasih banget. Siapa yang enggak pengen mobil ini. Saya sebagai ikon lamborghini Jakarta terima kasih banget. Akan gue jaga,” tandas Raffi.








Sumber http://ift.tt/1oiguTy

via suara.com

No comments:

Post a Comment