Saturday 18 October 2014

Real Madrid Pesta Gol, Ini Komentar Ancelotti

http://ift.tt/eA8V8J

Real Madrid meraih kemenangan telak 5-0 atas Levante. Meski demikian pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengingatkan skuatnya untuk tetap waspada sebelum mereka menghadapi Liverpool di laga Liga Champions.


Bertandang ke Ciutat de Valencia stadium, Sabtu (18/10/2014) malam, Madrid sukses membawa poin penuh setelah menang lima gol tanpa balas. Cristiano Ronaldo menyumbangkan dua gol dalam pertandingan ini.


Hasil pertandingan ini tentu saja menjadi modal yang penting bagi Los Blancos sebelum menghadapi Liverpool di Liga Champions. Itu artinya Madrid telah memenangi tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.


Pelatih Ancelotti pun mengingatkan bahwa timya tidak boleh lupa karena hasil yang baik didapatkan semua adalah hasil kerja keras.


“Kami melaju dengan baik, namun kami harus berpikir bahwa di belakang semua gol kami harus berjuang dan berkonsentrasi dengan baik,” ungkap Ancelotti usai kemenangan skuatnya.


“Hal yang paling penting, pengorbanan diperlukan sehingga Anda dapat memenangkan poertandingan dengan semu bakat Anda. Kami sekarang harus menyiapkan fisik dan mental,” ujarnya. (Soccernet)








Sumber http://ift.tt/1ohq0Xi

via suara.com

No comments:

Post a Comment