Sunday 19 October 2014

PKB: Terimakasih SBY, Selamat Datang Jokowi

http://ift.tt/eA8V8J

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengucapkan terima kasih kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyno (SBY) yang masa jabatannya akan habis pada Senin 20 Oktober.


“Terima kasih SBY, selamat datang Jokowi,” kata Sekretaris Jenderal PKB Hanif Dhakiri dalam konfrensi persnya di Kantor DPP PKB, Jakarta, Minggu (19/10/2014).


Dia menerangkan, di bawah kepemimpinan SBY, Indonesia tumbuh menjadi bangsa yang disegani dunia internasional, karena keadaan dalam negeri kondusif dan makin baik.


Puluhan izin, lanjut dia, untuk perguruan tinggi NU dan program-program dukungan sosial ekonomi untuk pesantren, madrasah dan komunitas pedesaan adalah beberapa contoh perhatian konkrit SBY pada warga Nahdlatul Ulama (NU).


“Selama 1 dekade terakhir, PKB merasa SBY sudah memberikan ruang bagi keluarga besar NU. Hanif mengatakan perhatian SBY terhadap dunia pesantren dan pendidikan NU,” ujarnya.


Dia menambahkan, PKB mengucapkan selamat datang kepada Jokowi yang akan menjadi presiden. Dia pun berharap, kehadiran Jokowi sebagai semangat baru dari pemimpin baru.


“Kepada Pak Jokowi selaku presiden baru kami ucapkan selamat datang. Jokowi adalah harapan baru rakyat Indonesia bagi terwujudnya Indonesia yang makin berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian Indonesia,” tutur Hanif.








Sumber http://ift.tt/1t29ZWh

via suara.com

No comments:

Post a Comment