Friday 17 October 2014

Try Sutrisno Siap Jadi Penasehat Bila Diminta Jokowi

http://ift.tt/eA8V8J

Mantan Wakil Presiden RI Try Sutrisno mengatakan dirinya siap menjadi penasehat apabila diminta presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) untuk menyelesaikan masalah dan membangun bangsa ini ke depannya.


“Saya sebagai negarawan hanya menjadi penasehat jika dibutuhkan karena saya tidak ingin ikut campur masalah politik saat ini,” kata Try di Jakarta, Jumat (17/10/2014).


Ia menjelaskan, dirinya siap dipanggil kapan pun apabila Jokowi ingin mengajaknya berdiskusi dalam hal membangun bangsa.


“Kalau untuk kemajuan bangsa, saya selalu siap untuk membantu beliau,” katanya.


Terkait dengan isi pemboikotan atau penjegalan terhadap Jokowi, Try menyatakan, itu adalah isu yang tidak masuk akal dan hanya digelontorkan oleh sebagian kelompok untuk mengganggu stabilitas negeri ini.


“Jangan lah buat seperti itu, Jokowi kan menang berkat dipilih rakyat dan menang melalui pemilu yang demokratis, mari kita sukseskan pelantikan tersebut,” ujarnya.


Ia berharap pemerintahan Jokowi-JK baik-baik saja dan dapat menjalankan pemerintahan dengan benar.


Try Sutrisno sendiri hadir sebagai pembicara dalam silaturahim tokoh bangsa ke 6 meretas jalan demokrasi Indonesia “Semangat Merah Putih Untuk Kehebatan Bangsa” di Kantor Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat. (Antara)








Sumber http://ift.tt/1yLdMcK

via suara.com

No comments:

Post a Comment