Sunday 19 October 2014

Bidik Gelar, Hernandez Pentingkan Hasil Ketimbang Gol

http://ift.tt/eA8V8J

Javier Hernandez kembali tampil impresif bersama Real Madrid pekan ini. Diturunkan menghadapi Levante, pemain pinjaman dari Manchester United kembali mencetak gol saat Madrid mencukur Levante dengan lima gol tanpa balas.


Meski berhasil menambah pundi golnya bersama El Real, pemain yang akrab disapa Chicarito mengaku bahwa jumlah gol yang diperoleh Madrid dalam pertandingan bukanlah hal yang utama. Baginya, kemenangan adalah yang terpenting guna mencapai target juara La Liga musim ini.


“Seperti kita tahu, apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Akan ada pertandingan sulit di mana kami hanya akan meraih kemenangan tipis. Tapi yang terpenting adalah meraih kemenangan karena kami ingin memenangkan liga,” tukas Hernandez usai pertandingan.


“Kembali dengan kemenangan pastinya sangat penting daripada kembali dengan hasil imbang atau kalah,” tambahnya.


Dalam laga tersebut, Hernandez menyumbang satu dari lima gol Madrid ke gawang Levante. Hernandez berhasil menggandakan keunggulan Madrid di menit 38 sekaligus menutup paruh pertama dengan skor 0-2.


Sejak berlabuh ke Santiago Bernabeu awal musim ini, Hernandez telah mencetak tiga gol dari empat penampilannya bersama Los Galacticos. (Football Espana)








Sumber http://ift.tt/1yOKeeg

via suara.com

No comments:

Post a Comment