Friday 17 October 2014

Jokowi Siap Ikuti Geladi Bersih Pelantikan di MPR

http://ift.tt/eA8V8J

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) tiba di Gedung MPR/DPR untuk mengikuti geladi bersih pelantikan presiden pada hari Sabtu (18/10/2014) sekitar pukul 10.50 WIB. Jokowi yang datang bersama Ketua Deputi Tim Transisi Rini Soemarno dan Andi Widjajanto tampak rapi dengan kemeja putih lengan panjang.


Setibanya di Gedung Paripurna, Jokowi langsung naik lift dan masuk ke Ruang Sidang Paripurna I. Setelah melihat-lihat ruangan sejenak, Jokowi bergegas masuk ke ruangan VVIP di Gedung MPR dan mengadakan pertemuan tertutup dengan pimpinan MPR.


Sedianya, geladi bersih pelantikan Presiden terpilih dijadwalkan digelar sekitar pukul 09.00 WIB. Namun karena Jokowi akan hadir, geladi bersih pun diundur untuk mematangkan segala persiapan yang dibutuhkan. Hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 11.10 WIB geladi bersih belum juga dimulai.


Sementara untuk pimpinan MPR, seperti Ketua MPR RI Zulkifli Hasan beserta tiga wakilnya, EE Mangindaan, Oesman Sapta Odang dan Hidayat Nur Wahid juga telah terlihat di Gedung MPR, Nusantara IV lantai dasar. Sebelumnya, mereka mengunjungi kantor PBNU dan kantor DPP Nasdem untuk menyampaikan undangan pelantikan Jokowi tanggal 20 Oktober lusa.








Sumber http://ift.tt/1vHSn2Y

via suara.com

No comments:

Post a Comment