Saturday 18 October 2014

Diduga Terpapar Ebola, Dua Model Ini Mengkarantina Diri

http://ift.tt/eA8V8J

Berada dalam satu pesawat bersama perawat Amerika Serikat (AS) yang terjangkit Ebola, dua orang ini memutuskan untuk mengkarantina diri mereka sendiri. Mereka adalah Axl Goode dan Taylor Cole, dua lelaki yang berprofesi sebagai model untuk novel-novel romantis khusus dewasa.


Keduanya mengaku duduk sangat dekat sekali dengan Amber Vinson, perawat asal Dallas, Texas, AS yang kini dikarantina lantaran terjangit virus Ebola. Bahkan, jarak tempat duduk mereka hanya kurang dari satu meter.


Mereka bersama Amber dalam pesawat Frontier Airlines yang terbang dari Cleveland menuju Dallas, hari Senin awal pekan ini. Keduanya dihubungi oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS usai penerbangan tersebut. Axl dan Taylor memutuskan mengkarantina diri di dalam rumah mereka.


Sementara itu, Amber Vinson si perawat diketahui terjangkit Ebola hanya beberapa jam setelah melakukan penerbangan dengan pesawat yang juga dinaiki Axl dan Taylor. CDC mengatakan, seharusnya Amber tidak terbang dengan pesawat komersial setelah terpapar virus mematikan tersebut. Amber merupakan perawat kedua yang terkena Ebola di Rumah Sakit Texas Health Presbyterian di Dallas. Keduanya merupakan bagian dari tim yang merawat Thomas Eric Duncan, lelaki asal Liberia yang terjangkit Ebola dan meninggal di Dallas.


Axl mengaku mendapat larangan naik pesawat pada hari Kamis (16/10/2014). Ia juga tidak diperbolehkan naik kapal. Namun, menyadari kemungkinan dirinya tertular Ebola, Axl memutuskan mengkarantina dirinya demi keselamatan warga lainnya.


Para fans Axl dan Taylor menggalang dana untuk mendukung keduanya selama mereka mengkarantina diri. (Mashable)








Sumber http://ift.tt/1vsRsSB

via suara.com

No comments:

Post a Comment