Sunday 19 October 2014

Jelang Syukuran Pelantikan, Kawasan Monas Dipadati PKL

http://ift.tt/eA8V8J

Menjelang acara syukuran dilantiknya presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) yang akan digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas) masih banyak Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sepanjang kawasan tersebut.


Priyo, salah satu PKL yang diwawancarai suara.com mengatakan, dirinya mengetahui ada persiapan pengamanan jelang pelantikan Jokowi-JK, akan tetapi untuk kebutuhan hidup dirinya rela tetap berdagang di kawasan simbol Negara Indonesia tersebut.


“Saya tahu ada persiapan pengamanan pelantikan Jokowi-JK, tapi saya tetap berdagang demi kebutuhan hidup,” katanya kepada Suara.com, di pelataran Monas, Minggu (19/10/2014).


Dia juga mengungkapkan, seandainya diusir oleh petugas Satpol PP, dirinya akan langsung meninggalkan kawasan Monas tersebut.


“Saya tidak takut diusir Satpol PP, kalau memangnya diusir saya akan pindah dagang dari sini,” pungkasnya.


Pelantikan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) akan digelar besok, Senin (20/10/2014) di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta. Usai pelantikan, Jokowi-JK akan diarak menggunakan kereta kencana dari Bundaran HI menuju Istana Negara. Selain itu, syukuran atas pelantikan tersebut juga akan digelar di kawasan Monas. Acara diisi dengan sejumlah acara, termasuk panggung hiburan dan pelepasan lampion.








Sumber http://ift.tt/11P3eM2

via suara.com

No comments:

Post a Comment