Friday 17 October 2014

Diprotes Publik Juventus, Totti Dibela Pelatih

http://ift.tt/eA8V8J

Kapten klub sepakbola Roma, Franceso Totti melakukan protes keras terhadap wasit yang dianggap tak adil saat memimpin pertandingan melawan Juventus. Totti tuding wasit berat sebelah karena menghadiahkan dua penalti bagi Juve. Roma kalah 3-2 di kandang si Nyonya Tua.


Suasana ricuh saat kiper Juventus Gianluigi Buffon menimpali celoteh Totti di lapangan. Dia meradang mendegar Totti mengolok-olok klubnya. Suasana bertambah panas ketika staf dan beberapa pemain di bangku cadangan ikut terpancing. Di tengah kecaman publik Juventus, pelatih Roma Rudi Garcia membela sang kapten.


“Yang dilakukan Juventus, sangat memalukan. Reaksi dari staff dan pemain di bangku cadangan sangat tidak bisa diterima,” katanya.


Menurut Garcia, protes Totti sebagai kapten Roma semestinya dihargai.


“Dia figur besar dalam sepak bola Italia, yang memiliki nilai tinggi. Saya berpikir dia (Totti) merasa ada kecurangan setelah pertandingan. Dia seorang legenda dan harus dihormati,” bela Garcia.


Satu hadiah gol untuk Juve diprotes Totti keras karena pelanggaran dianggap dilakukan di luar kotak penalti. Federasi sepak bola Italia berencana akan melakukan investigasi dengan memutar ulang video rekaman pertandingan Roma Vs Juventus. (Espnfc)








Sumber http://ift.tt/1uhyVEp

via suara.com

No comments:

Post a Comment